Kamis, 28 November 2013

Tommy Soeharto Ngopi-ngopi dengan Jokowi di Balai Kota DKI

Anak mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto pagi ini menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota DKI. Tommy mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan Jokowi.
Tommy diketahui sudah ada di ruang kerja Jokowi di Balai Kota DKI sejak pukul 08.00 WIB. Lalu sekitar pukul 08.45 WIB, Tommy tampak keluar dari dalam ruang kerja Jokowi.
"Pak Tommy, sebentar. Ada agenda apa bertemu dengan Pak Jokowi?" tanya salah seorang wartawan kepada Tommy di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).
"Agenda apa yah? Maunya agenda apa hayo?" jawab Tommy sambil tersenyum ke wartawan.
Tak banyak bicara, Tommy yang tampak mengenakan kemeja batik warna biru lengan panjang itu pun langsung masuk ke sebuah mobil minibus warna hitam. Tommy yang didampingi beberapa rekannya itu langsung meninggalkan Balaikota.
Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Heru Budi Hartono mengatakan, pertemuan putra mantan Presiden itu hanya silaturahmi biasa.
"Beliau ngopi-ngopi aja biasa silaturahmi," katanya.

Undang Jokowi untuk Resmikan Proyek Apartemen di Semanggi
Jokowi mengaku, dirinya diminta Tommy secara langsung untuk meresmikan apartemen barunya.
"Diundang untuk pembukaan apartemen yang ada di dekat Semanggi. Saya lupa namanya," ujar Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).
Jokowi mengaku sudah menerima undangannya. Namun demikian, dia belum bisa memastikan apakah hadir atau tidak.
"Undangannya ada kok. Tapi belum tahu (datang-red)," katanya.
Tommy tiba di Balaikota DKI sekitar pukul 08.00 WIB. Pertemuan antara Tommy dan Jokowi berlangsung selama 45 menit di ruang kerja Jokowi.
Saat ditanya, Tommy enggan untuk menjelaskan secara rinci, hanya agenda silaturrahmi saja.
"Maunya agenda apa?" kata Tommy saat ditanya wartawan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar