Jumat, 18 Oktober 2013

Wanbin PD Akui Jokowi Lebih Berhasil Dibandingkan Foke

Ternyata tidak semua punggawa Partai Demokrat (PD) menyekapi hasil survei Indo Barometer seperti Nurhayati Assegaf. Adalah Wanbin PD, Melani Leimena, mempunyai pendapat yang berbeda. Menurut Melani justru mengapresiasi hasil kerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Indo Barometer merilis hasil survey bahwa kepemimpinan Jokowi lebih baik daripada Gubernur sebelumnya, yakni Fauzi Bowo (Foke) dan Sutiyoso (Bang Yos).
"Ya kita (Partai Demokrat) mengapresiasi itu, karena masyarakat kan berubah ya setiap saatnya. Kalau dulu ada yang senang Foke maka akan milih Foke, kalau sekarang gayanya Jokowi ini kan lagi ngetrend," kata Melani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).
Ia pun menyatakan bahwa siapapun gubernur yang terpilih maka partai politik lain harus saling mendukung. Tujuannya adalah agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.
"Walaupun beda partai, kami tetap mendukung Jokowi dan itu memang fakta yang ada di masyarakat sekarang ini. Walaupun nanti yang jadi presiden itu berbeda partai dengan kami kan ya harus tetap didukung," kata Melani.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar