Jumat, 18 Oktober 2013

Jokowi: Pasien KJS RSUD Pasar Rebo Turun 200-300 Orang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi RSUD Pasar Rebo untuk mengecek pelayanan terhadap pasien Kartu Jakarta Sehat (KJS). Hasil kunjungannya, tidak ada peserta KJS mengeluhkan pelayanan di RSUD tersebut.
"Ya kira-kira 95 persen mengatakan tidak ada masalah. 100 persen tidak bayar," kata Jokowi di RSUD Pasar Rebo Jakarta, Jumat (18/10/2013).
Bahkan, jumlah pengguna KJS menurun hampir 200-300 pasien. Oleh karena itu, evaluasi yang dilakukan tidak ada masalah. "Turun, kira-kira hampir 200 sampai 300 pasien. Ya saya kira tanya pasien enggak ada masalah berarti normal dong. Klaim pembayaran juga tidak ada masalah," kata Jokowi.
Bahkan, saat ini RSUD Pasar Rebo sedang melakukan renovasi dengan menambahkan 76 tempat tidur untuk kelas III. Dimana ruang operasi dipugar dan dijadikan ruang rawat inap.
"Ini kan dibangun 76 tempat tidur, itu kelas tiga, ruang operasi diganti ruang inap. Kekurangan-kekurangan di lapangan selalu saya mintakan untuk diselesaikan," terangnya.
Dalam kunjungan tersebut, Jokowi juga sempat memberikan sebungkus permen Kopiko dan satu gelas mug ke bagian informasi. Pemberian permen tersebut ditujukan untuk pasien.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar