Jumat, 18 Oktober 2013

Jokowi-Ahok Unjuk Prestasi di Monas

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar dialog warga dengan tema "Setahun Jokowi-Ahok" di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013). Acara itu dihadiri sekitar 5.000 warga dari lima kotamadya dan kabupaten di Jakarta dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Di sekitar area dialog yang terletak di depan Tugu Monas, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), unjuk keberhasilan.
Terdapat lebih dari tiga spanduk yang memamerkan prestasi mereka selama setahun memimpin Jakarta.
Ada spanduk yang mempromosikan program Kartu Jakarta Sehat, lengkap dengan foto-fotonya. Satu lagi berisi promosi keberhasilan penataaan pedagang kaki lima di Tanah Abang ke Pasar Blok G. Spanduk itu disertai foto Tanah Abang sebelum penataan yang dipenuhi pedagang di tengah jalan, dan foto setelah penataan yang menunjukkan jalanan sepi.
Dalam acara itu, pasangan Jokowi dan Ahok didampingi jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah. Mereka semua duduk lesehan di depan panggung. Warga yang datang juga diberi kesempatan bertanya langsung dengan pemimpin mereka.
Ada sejumlah hal yang masih dikeluhkan warga, yakni soal banjir, sampah yang menumpuk, serta kemacetan. Sebelumnya, survei yang digelar Indo Barometer juga menunjukkan sektor transportasi masih mendapat rapor merah. Pembangunan di bidang antisipasi banjir juga dianggap belum maksimal.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar