Selasa, 15 Oktober 2013

Anas Puji Jokowi

Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum ikut angkat bicara mengenai kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Anas, pasangan tersebut memiliki terobosan membenahi masalah ibu kota yang sudah dirasakan dampaknya oleh masyarakat.
"Mudah-mudahan program-program yang bagus dilanjutkan," kata Anas di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2013).
Anas mengaku sebagai warga Duren Sawit tetap mengharapkan program-program yang langsung dibutuhkan masyarakat dilaksanakan oleh Jokowi-Ahok. Permasalahan yang mendesak, kata Anas, mengenai kemacetan, banjir dan kemiskinan. Tetapi, Anas memuji terobosan Jokowi yang menertibkan pedagang Pasar Tanah Abang serta revitalisasi waduk.
"Ya itu memang serius banget tetapi itu sebuah terobosan. Dan itu langkah awal yang baik saya kira," ujarnya.
Anas juga menanggapi pembangunan MRT (Mass Rapid Transportasion) yang mulai dijalankan pemerintah DKI Jakarta. Menurut Anas terpenting bagi warga Jakarta mendapatkan fasilitas layanan transportasi publik yang bagus.
"Caranya seperti apa terserah pemerintah dan pemda. Yang penting bagaimana warga Jakarta semakin terlayani dalam transportasi publiknya yang baik," imbuhnya.
Ketika ditanya apakah Anas mengharapkan Jokowi memimpin Jakarta selama lima tahun kedepan, ia tidak bisa memastikan.
"Kalau sampai tahun berapa itu urusan politik lah. Itu terserah Jokowi dan terserah partainya," kata Anas.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar