Selasa, 15 Oktober 2013

Jokowi Bernostalgia di Lenteng Agung


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) seusai shalat Idul Adha di Balai Kota langsung blusukan ke Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Jokowi datang secara khusus untuk melihat pemotongan hewan kurban miliknya.
Jokowi datang sekitar pukul 09.15 WIB dan melihat langsung sapi putih yang menjadi hewan kurbannya. Saat sampai, Jokowi menanyakan ke tukang jagal mengapa tidak segera disembelih. Si tukang jagal mengaku menunggu perintah Jokowi memotong leher sapi tersebut.
"Sekarang saja," ujar Jokowi.
Selain berkurban, kedatangan Jokowi di Lenteng Agung juga sekaligus, bernostalgia bersama warga yang berada di Jalan Agung Raya II, Lenteng Agung. 
"Saya kesini ke Lenteng Agung pertama kali saat sahur di Jakarta," ujar Jokowi, Selasa (15/10/2013).
Jokowi masih mengingat betul saat dirinya ke Lenteng Agung saat masih melakukan kampanye Pilgub DKI dan melakukan sahur bersama.
"Waktu itu satu tahun lalu. Saya masih kampanye," Jokowi mengingat.
Kedatangan Jokowi tentu saja membuat heboh warga sekitar.  Jokowi juga menyempatkan diri berbincang dengan warga, sambil membagi-bagikan buku kepada anak-anak yang berkumpul.
Setelah itu, Jokowi melanjutkan perjalannya menuju ke belakang perkampungan. Di sana, Jokowi menyaksikan pembersihan daging hewan kurban yang sudah dipotong. Kemudian dirinya kembali bersilaturahmi dengan warga di tanah lapang.

Tak Disambut Lurah Cantik Susan
Pada saat Jokowi bernostalgia di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Lurah cantik Susan Jasmine Zulkifli tidak tampak menyambut Jokowi. Ketika hal ini dipertanyakan para awak media, jokowi mengatakan tidak tahu.
"Ya nggak tahu (keberadaan Susan)," kata Jokowi.
Daam kunjungannya kali ini, Jokowi juga tak lupa membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak disana.
Usai membagi-bagi buku, puluhan ibu-ibu langsung mengerubuti Jokowi. Mereka berdesak-desakan berfoto bersama. Anak-anak pun ikut antri foto bersama Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar