Kamis, 05 September 2013

Tukang Becak Solo Galang Dukung Agar Jokowi Nyapres

Puluhan tukang becak yang tergabung dalam Paguyuban Tukang Becak menyerahkan pesan cinta untuk Rakernas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).
Mereka menitipkan pesan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P di brengosan, Purwosari, Solo, Jawa Tengah, agar partai berlambang banteng dengan moncong putih itu mencalonkan Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai Calon Presiden 2014.
Sambil mengusung poster bergambar Jokowi yang berlatar belakang bendera merah putih, puluhan tukang becak itu secara simbolis menyerahkan kumpulan surat cinta yang telah ditulis langsung warga masyarakat.
Nurmahmudi, salah seorang tukang becak yang ikut mengumpulkan tanda tangan, mengatakan, Jokowi itu diibaratkan seorang bapak yang bisa memimpin bangsa.
"Dua periode memimpin kami di Solo, Pak Jokowi tidak neko-neko. Dia amanah, idealis dan tegas," tegas Nurmahmudi diamini tukang becak lainnya di DPC PDI-P, Solo,Jawa Tengah, Kamis (5/9/2013).
Menurutnya, Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin yang mengerti apa yang harus dilakukan untuk bangsa. "Kami akan terus mendukung dan mendorong agar Jokowi segera ditetapkan sebagai Capres," ungkapnya.
Wujud lain bentuk dukungan kepada Jokowi, para tukang becak itu siap membentuk posko pemenangan di setiap pangkalan becak di kota Solo. Nantinya di tiap-tiap becak akan diberi gambar Jokowi.
Usai menyerahkan poster berserta surat dukungan untuk Jokowi, puluhan tukang becak ini berjajar rapih meninggalkan sekertariat DPC PDI-P.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar