Jumat, 16 Agustus 2013

Jokowi Puas dengan Renovasi Pasar Blok G Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku puas atas kinerja PD Pasar Jaya, terkait renovasi Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Kini, pasar tersebut siap dihuni para pedagang yang sebelumnya berjualan di badan jalan.
"Ini sudah baik dan siap ditempati pedagang. Tanggga naik pun segera selesai," ujar Jokowi dalam keterangan pers, Jumat (16/8/2013).
Meski mengaku puas, Jokowi tetap mengingatkan kepada seluruh jajaran PD Pasar Jaya, agar segera menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan baik, untuk menyelesaikan polemik soal pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang.
Sementara, Juru Bicara PD Pasar Jaya Agus Lamun, mengaku sudah mengerahkan kekuatan maksimal, dalam upaya perbaikan Blok G. Pihaknya yakin para pedagang akan mendapatkan tempat yang layak di Blok G.
"Tangga sedang kami kerjakan, dan akan rampung sebelum pedagang kaki lima masuk ke Blok G. Saat ini, kami sedang menyelesaikan pengecatan dan pembersihan di seluruh lantai," jelas Agus.
Menurut Agus, para pedagang masih melakukan proses registrasi ulang dan verifikasi data, untuk mendapatkan tempat berjualan di Blok G.
"Diperkirakan undian akan dilaksanakan pada 19-21 Agustus 2013," tambahnya.
Bila hasil evaluasi terhadap verifikasi data sudah valid dan tidak ada perubahan, diperkirakan pada awal September 2013, para PKL sudah dapat menempati Pasar Tanah Abang Blok G.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar