Sabtu, 27 Juli 2013

Hatta Enggan Beberkan Hasil Pertemuan Dengan Jokowi

Menurut kabar yang beredar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Pertemuan ini diyakini banyak pengamat politik bertujuan untuk membicarakan pencapresan Jokowi pada pilpres 2014 yang akan datang. Namun sejauh ini Hatta enggan membeberkan isi pertemuan tersebut. Ketika dicoba untuk dikonfirmasi, Hatta menjawab sebagai berikut,
"Iya bertemu, apa harus diceritakan?" jawab Hatta diplomatis usai bertemu ratusan buruh PR Jaya Makmur di Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (27/7/2013).
Hatta sepertinya tak ingin yang terjadi pada pertemuan tersebut diketahui publik. "Semua tak harus diceritakan," katanya.
Menteri Koordinator Perekonomian ini hanya tetap tersenyum ketika disodori berkali-kali pertanyaan itu.
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo membenarkan, adanya pertemuan Hatta Rajasa dengan Jokowi, tetapi materinya disembunyikan sampai Jokowi muncul dalam acara Prime Time News Metro TV, Kamis (25/7/2013), yang mengkonfirmasi isi pertemuan tersebut, yaitu menyangkiut masalah Monorel dan MRT tanpa sedikitpun membahas tentang masalah pencapresan. Dalam acara tersebut, Jokowi juga mengkonfirmasikan bahwa pertemun dengan Ical adalah pertemuan kebetulan, yaitu saat keduanya menghadiri resepsi pernikahan saja.


Sumber :
- detik.com
- arsip Jokowi Diary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar