Sabtu, 27 Juli 2013

Gara-gara Jokowi, Tukang Ojek di Kalteng Rajin Nonton TV

Demam Joko Widodo (Jokowi) merambat hingga ke Kalimantan Tengah. Gaya Jokowi dalam memimpin DKI Jakarta, mendatangkan antusias luas di masyarakat. Setelah ada Jokowi, para tukang ojek di Kalteng juga jadi rajin nonton berita di Televisi, hanya untuk menantikan berita Jokowi.
Bahkan, ketika pedagang di pasar ditanya tentang Jokowi, sang pedagang dengan antusias malah balik bertanya "Kapan Pak Jokowi bisa datang ke pasar ini?" kata Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) 2014 Kalteng, Nuci Vera Candra Pamungkas kepada merdeka.com, Kalteng, Sabtu (27/7/2013).
Hari ini Bara JP Kalteng deklarasi di Pangkalan Bun, Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Barat. Sebelum menerima mandat dari DPP Bara JP, Candra menuturkan pihaknya terlebih dahulu mengadakan survei, apakah masyarakat Kobar Kalteng memang menyukai dan mendambakan Jokowi.
Candra datang ke suatu rumah. Belum bertanya apa-apa, langsung diajak nonton berita di televisi. "Kita nonton berita dulu, pasti ada berita Jokowi," kata Candra menirukan tuan rumah.
"Sebagai orang Kalteng, kami ingin juga Jokowi menjadi Gubernur Kalteng, pada saat bersamaan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun hal itu tidak mungkin, maka yang paling mungkin adalah menjadikan Jokowi sebagai 'gubernur seluruh Indonesia.' Itulah impian kami di Bara JP Kalteng," lanjutnya.
Deklarasi Bara JP Kalteng diiringi aksi sosial pembagian sembako, donor darah dan buka bersama. Selain tokoh masyarakat dan belasan calon anggota legislatif setempat, deklarasi juga dihadiri sejumlah penduduk dari berbagai kecamatan dengan perjalanan naik klotok selama 4 jam.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar