Minggu, 02 Juni 2013

Jokowi Resmikan 3 Rumah CSR di Cakung

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), melakukan peresmian tiga rumah di RW 01 Cakung Barat, Jakarta Timur. Tiga rumah itu merupakan simbolik yang diberikan kepada warga yang rumahnya sudah rusak.
"Ini sebagai langkah penataan kampung dengan bantuan CSR," ujar Jokowi usai peresmian, Minggu (2/6/2013).
Jokowi hadir di kampung yang hanya bisa diakses dari gang kecil itu sekitar pukul 08.08 WIB. Jokowi hadir bersama istrinya, Iriana dengan menumpang mobil Innova hitam bernopol B 1174 BR. Warga yang sudah menunggu pun langsung menyambut Jokowi dengan iringan musik gambus dan mengelu-elukan orang nomor satu di Jakarta tersebut.
Peresmian dilakukan dengan membuka tirai salah satu rumah yang ditutup kain. Menurut Jokowi, pembangunan tiga buah rumah di kampung tersebut merupakan hasil kerja sama program Corporate Social Responbility (CSR) dari 3 perusahaan dengan Pemprov DKI Jakarta. Tiga perusahaan itu adalah PT UT, BNI dan PT Adhi Karya. Ketiga rumah tersebut diberikan bagi warga yang rumahnya sudah rusak parah.
Jokowi juga berpesan kepada pemilik rumah yang baru dibedah agar menjaga dengan baik rumah CSR tersebut. Pesannya itu ditulis oleh mantan Wali Kota Solo tersebut pada sebuah batu di salah satu rumah.
Selain meresmikan rumah CSR, Jokowi juga melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor RW 01 di Cakung Barat, Jakarta Timur. Pembangunan kantor RW itu dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta yang ke-468.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar