Minggu, 02 Juni 2013

Rayakan HUT DKI di Cakung, Jokowi Ingin Hibur Rakyat Kecil

Pencanangan hari ulang tahun (HUT) ke 486 Jakarta di kawasan Perkampungan Industri Kecil (PIK), Cakung, Jakarta Timur bukan tanpa sebab. Berbagai pertimbangan dan alasan mengapa HUT kali ini dipusatkan di PIK, Cakung, Jakarta Timur.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menilai jika Jakarta Timur merupakan wilayah yang paling padat dibandingkan dengan wilayah lainnya. Selain itu, pihaknya berharap besar agar perayaan HUT Jakarta jauh dari kesan elitis.
"Di Jakarta Timur paling padat penduduknya. Kita ingin memberikan hiburan kegembiraan kepada masyarakat," ujar Jokowi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (2/6/2013).
Mantan Wali Kota Solo itu menegaskan, pihaknya bakal menyulap Jakarta sebagai ibu kota metropolitan yang ramah dengan rakyat kecil.
"Ini mendekatkan kegiatan HUT Jakarta ke 486 supaya mendekati rakyat. Ada kegembiraan rakyat, tidak elitis," jelas Jokowi.
"Kita mulai pembenahan total Jakarta, sekarang ini dalam waktu yang bersamaan kita disuruh menyelesaikan masalah yang sudah bertumpuk-tumpuk. Sehingga saya harus ngomong apa adanya. Beri saya waktu. Karena itu perlu proses, tapi harus dimulai," tandasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar