Rabu, 05 Juni 2013

Bupati Kepulauan Seribu Akan Contek Blusukan Jokowi

Asep Syarifudin resmi menjabat sebagai Bupati Kepulauan Seribu. Asep pun berjanji akan meniru gaya blusukan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi).
"Pasti (blusukan), dan setiap Jumat saya salat Jumat ke masjid-masjid. Itu kesempatan saya untuk mengenali permasalahan," kata Asep usai pelantikan di Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Rabu (5/6/2013).
Asep berjanji akan segera memberdayakan potensi yang dimiliki oleh kawasan ini. Di sisi lain, ia berharap mendapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat.
"Seperti yang disampaikan Pak Gubernur yakni memberdayakan masyarakat di kepulauan Seribu, peningkatan penghasilan, sarana dan prasarana," jelas eks Kepala Badan Pemberdayaan Manusia, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Jakarta ini.
Kepulauan Seribu, lanjut Asep, tidak hanya bisa dikembangkan dari sisi pariwisata. Dia percaya potensi di sisi migas dan perikanan masih dapat terus digenjot.
"Kalau perlu kita panggil ahli. Karena ini akan masuk hal teknis," kata Asep yang dilantik secara sederhana di pinggir pantai Pasir Perawan ini.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar