Kamis, 23 Oktober 2014

Ruhut: Jokowi Kalau Nggak Direcoki Partai, Pasti Lebih Cepet

Presiden Jokowi hingga saat ini, belum mengumumkan menteri-menteri yang akan membantu dalam kabinetnya. Kemarin ada rencana untuk mengumumkan menteri-menteri, di Dermaga terminal 3 Tanjung Priok Jakarta Utara. Namun rencana itu pun batal terlaksana.
Anggota fraksi partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, Presiden Jokowi urung mengumumkan menteri-menteri karena terlalu direcoki oleh partai pendukungnya.
"Jokowi bukan kacang lupa kulitnya, jadi jangan direcoki harus dari partai pendukungnya," kata Ruhut di Cikini Jakarta, Kamis (23/10/2014).
Ruhut meminta kepada partai pendukung Presiden Jokowi, agar tidak mengganggu Jokowi untuk pemilihan menteri. Dia menilai Jokowi lebih tahu siapa saja yang baik dan bersih untuk dijadikan pembantu pemerintahannya.
"Kalo menurut saya partai-partai pendukung percayakanlah sama dia (Jokowi)," kata Ruhut.
Menurut Ruhut, pengumuman menteri-menteri oleh Jokowi akan lebih cepat jika tidak direcoki oleh partai pendukung. Seharusnya partai pendukung Jokowi mendukung keputusan Jokowi.
"Kalo nggak direcoki saya rasa pak Jokowi cepet, pak Jokowi harus didukung lah sama partai-partai pendukungnya, kasian lah dia," ujar Ruhut.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar