Selasa, 09 September 2014

Jokowi: Selamat Ulang Tahun Pak SBY

Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), mengucapkan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hari ini merayakan ulang tahun ke-65.
"Pak SBY, selamat ulang tahun," kata Jokowi di Balai Kota, Selasa, (9/9/2014). Ucapan Jokowi kepada SBY sangat singkat. Namun, pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini enggan banyak berkomentar ketika ditanya apa harapan terhadap SBY.
"Kamu kan sudah tahu," kata Jokowi sambil tertawa.
Mantan wali kota Solo ini mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun sehingga bingung ketika ditanya harapan yang berulang tahun. "Selamat ulang tahun saja. Saya ini tidak pernah merayakan ulang tahun jadi bingung kalau ditanya harapan," katanya.
Hari ini Presiden SBY merayakan ulang tahunnya yang ke-65. Ani Yudhoyono juga mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya melalui media sosial, Instagram. Ani mengunggah sebuah video berisi sekumpulan foto SBY.
Video diawali dengan foto hitam putih SBY ketika upacara semasa di Akademi Militer. Video itu juga berisi foto pernikahan SBY dan Ani, foto keluarga besar, dan foto ketika SBY menjadi presiden. Di video itu juga terdapat foto pertemuan SBY dengan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Kumpulan foto dalam video itu diiringi lagu Ebiet G. Ade.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar