Kamis, 14 Agustus 2014

Ini yang Dibicarakan Puan di Kantor Transisi

Ketua Fraksi PDIP di DPR, Puan Maharani, menyambangi Kantor Transisi pagi hari tadi. Puan dan elite Kantor Transisi membicarakan APBN 2015.
"Misalnya berbicara tentang nota keuangan yang diberikan oleh Presiden untuk APBN 2015. Mbak Puan sebagai Ketua Fraksi membahas beberapa strategi legislatif ke depan untuk memastikan bahwa ruang fiskal di APBN 2015 tersedia," tutur Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto di markasnya, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).Puan menyarankan kepada Kantor Transisi untuk melihat baseline APBN 2015 dengan menghitung anggaran gaji, pembayaran hutang, BBM, dan pembiayaan mendasar lainnya. Program-program Jokowi akan dimasukkan pada APBN Perubahan di Januari tahun depan.
"Program-program APBNnya dilowongkan, dan Jokowi-JK akan memasukkannya di APBN-P Januari supaya tidak perlu lama-lama," kata Jokowi.
Selain itu, putri dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu juga memastikan koordinasi antara program transisi dengan politik legislasi di DPR. Puan menawarkan yang bisa Fraksi PDIP bantu untuk menyiapkan pemerintahan ke depan.
"Apa yang bisa dikawal dan dibantu fraksi PDIP dan partai-partai lain selama presiden ke depan," tutur Andi. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar