Senin, 25 Agustus 2014

Dua Presiden Diagendakan Hadiri Muktamar PKB

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden terpilih Joko Widodo akan menghadiri Muktamar PKB yang akan diselenggarakan di Surabaya, 30 Agustus 2014 s/d 1 September 2014.
“Rencananya Pak SBY yang membuka, dan Pak Jokowi yang menutup sesuai protokoler,” kata Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur Mas’ud Adnan saat dihubungi, Senin (25/8/2014).
Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Thoriqul Haq menjelaskan Wakil Presiden Boediono beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II juga akan hadir. Di antaranya Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung serta Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin.
Mereka akan menjadi pembicara pada sejumlah sesi dalam muktamar. Begitu pula Jokowi.
Muktamar akan diikuti sekitar 5.000 peserta dari seluruh cabang partai di Indonesia. Salah satu agenda muktamar adalah memilih ketua umum serta pengurus DPP dan Ketua Dewan Syuro PKB periode 2014-2019.
Thoriqul Haq menjelaskan panitia muktamar telah melakukan persiapan teknis, yang meliputi tempat penginapan peserta, tempat acara, masalah akomodasi, maupun penjemputan peserta. Artis Dewi Persik rencananya juga hadir dalam muktamar yang akan berlangsung tiga hari itu. Bahkan artis seksi yang biasa disapa DP itu ditunjuk sebagai pembaca ayat-ayat suci Al-Quran. Selain DP, hadir pula raja dangdut Rhoma Irama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar