Selasa, 01 Juli 2014

Fadli Zon: Banyak Kebohongan yang Dilakukan Jokowi

Kicauan Fahri Hamzah di media sosial twitter soal  rencana calon presiden, Jokowi Dodo (Jokowi) untuk menetapkan 1 Muharam sebagai Hari Santri Nasional menuai berbagai tanggapan.
Namun, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menilai bahwa Fahri memiliki alasan tersendiri untuk mengeluarkan kicauan tersebut. "Saya rasa itu kan style atau gaya, jadi saya kira apa yang dikicaukan Fahri pasti ada alasannya," ungkap Fadli Zon saat blusukan di Pasar Bojonggede, Senin (1/7/2014).
Ia mengatakan pasti ada alasan di balik tindakan Fahri untuk berani mengungkapkan seperti hal tersebut. Pihaknya akan mendengarkan alasan Fahri terkait kicauannya malam ini.
"Selain itu banyak kebohongan yang dilakukan Jokowi, jadi kalau dia (Fahri) mengatakan seperti itu ya cukup masuk akal juga," tambahnya.
Dengan adanya berbagai tanggapan yang mencuat, muncul tudingan bahwa Fahri dan Prabowo tidak pro dengan santri. Hal itupun langsung dibantah Fadli. Ia memastikan bahwa Prabowo Sangat pro dengan santri.
"Saya juga pernah nyantri, Fahri juga. Yang enggak pernah nyantri itu Pak Jokowi. Kita tidak ingin santri dibohongi oleh retorika belaka," lugasnya.
Sebelumnya, Fahri Hamzah menyebut Joko Widodo sinting. Sebutan itu dilontarkan Fahri menanggapi janji Jokowi untuk menetapkan 1 Muharram sebagai hari santri nasional. "Jokowi janji 1 Muharam hari Santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!" Tulis Fahri melalui akun twitternya @Fahrihamzah.
 Soal 1 Muharram sebagai Hari Santri Nasional muncul saat Jokowi berkampanye ke Pondok Pesantren Babussalam, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/6). Para santri dan kyai meminta Jokowi menandatangani perjanjian kesepakatan untuk memperjuangkan Hari Santri Nasional itu. [okezone, media milik Hary Tanoe]

1 komentar:

  1. Berita Hatta Rajasa :
    1. Hatta Rajasa Bertanggungjawab atas Migas.
    http://m.energitoday.com/2014/06/29/hatta-rajasa-bertanggung-jawab-atas-migas/

    2. SKK Migas : SBY Harus Adukan Mafia Migas Hatta Rajasa - Riza ke KPK
    http://indonesiarayanews.com/read/0000/00/00/96578/skk-migas-sby-harus-adukan-mafia-migas-hatta-rajasariza-ke-kpk

    BalasHapus