Selasa, 01 Juli 2014

Pulih, JK Dampingi Jokowi di KPU

Calon wakil presiden Jusuf Kalla sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. Bekas Ketua Umum Golkar itu lantas mendampingi Joko Widodo, pasangannya dalam pemilihan presiden, ke Komisi Pemilihan Umum, Selasa (1/7/2014)."Saya sudah sehat," katanya saat hendak meninggalkan rumahnya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.
Mengenakan kemeja putih dipadu celana cokelat, JK tak menunjukkan wajah lesu. Ia tersenyum dan berjalan cepat saat turun dari mobilnya di Komisi Pemilihan Umum. Baik Jokowi-JK maupun Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menerima hasil verifikasi harta kekayaannya dari Komisi Pemilihan Umum.
JK sempat diperiksa di Rumah Sakit Abdi Waluyo seusai debat calon wakil presiden Minggu malam lalu. Di sana, JK mengaku diopname sekitar enam jam. "Saya kecapekan setelah kampanye di beberapa daerah. Saya juga kena flu berat," katanya kemarin.
Seusai opname, JK kembali ke rumahnya dan diminta istirahat. Sejumlah agenda kampanyenya di Pulau Jawa pada Senin lalu tertunda lantaran JK dianjurkan tetap di rumah. Dia baru diperbolehkan keluar rumah hari ini. "Setelah ke KPU, saya akan bersiap ke Jawa Timur dan Jawa Barat," katanya.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar