Selasa, 01 Juli 2014

Di KPU Jokowi, JK dan Prabowo Terlibat Bisik-bisik

Ada kejadian menarik antarmasing-masing calon presiden dan wakil presiden saat acara pengumuman laporan harta kekayaan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2014 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (1/7/2014).
Saat itu Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Adnan Pandu Praja, memberikan sambutan. Saat itu, Jokowi terlihat menggerakkan tubuhnya.
Para pewarta yang jumlahnya sangat banyak segera mengabadikan gambar tersebut. Spontan bunyi jepretan kamera terdengar riuh di ruangan dan cahaya kamera yang berkilatan.
Aksi tersebut langsung mengundang senyum Jusuf Kalla (JK) yang duduk di sebelah kanan Jokowi. Mereka kemudian terlihat berbisik-bisik kecil. Aksi keduanya kamudian mendapat tanggapan dari calon presiden Prabowo Subianto yang duduk di sebelah kiri Jokowi.
Prabowo terlihat menorehkan pandangannya ke Jokowi dan JK dan sempat terlihat seperti berbisik-bisik. Prabowo nampaknya ingin 'nimbrung' dalam acara bisik-bisik itu. Sementara itu para hadirin nampak bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar