Minggu, 29 Juni 2014

Survei Internal Kubu Prabowo Memastikan Jokowi Gigit Jari

Lembaga survei nasional, Indo Barometer, merilis hasil survei terbarunya. Dalam tiga minggu terakhir, selisih suara pasangan calon pesiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) yang tadinya 12,5 persen, menciut jadi 3,4 persen.
Menanggapi hal tersebut, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, usai debat cawapres, Jakarta, Minggu (29/6/2014) mengungkapkan, hasil tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, dalam survei internal yang dilakukan, Prabowo-Hatta sudah jauh meninggalkan Jokowi-JK.
"Kalau di dalam survei internal kami sudah melampaui, sudah 3 sampai 5 persen," ungkapnya.
Dia mengatakan, dukungan baru dari  Rustriningsih, mantan wakil gubernur Jawa Tengah kepada pasangan Prabowo-Hatta, diharapkan menjadi angin segar guna mendorong elektabilitas di daerah tersebut. Sebab, Jawa Tengah merupakan salah satu daerah yang dikuasai oleh pasangan Jokowi-JK.
"Jawa Tengah memang salah satu yang never ground, tidak di daerah-daerah lain, kami sudah memenangkan di 32 provinsi," ujar wakil ketua umum Partai Gerindra tersebut.   [vivanews, media milik kelompok Bakrie]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar