Minggu, 29 Juni 2014

Jokowi blusukan di pasar Kota Gresik

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan blusukan ke Pasar Kota Gresik, Jawa Timur, guna menyapa sekaligus berkampanye di tengah pedagang dan penduduk kota itu, Minggu (29/6/2014).
Pengunjung maupun para pedagang Pasar Kota Gresik tampak langsung menghampiri Jokowi saat mereka melihatnya turun dari kendaraan, dan suasana pasar pun seketika menjadi riuh ramai.
Jokowi berada di pasar itu sekira 10 menit itu yang dimanfaatkan untuk menyapa warga sekaligus melihat langsung kondisi pasar tradisional andalan masyarakat Kota Gresik.
Sambil terus berjalan menyusuri kios-kios pedagang, warga pun tidak berhenti meneriakkan nama Jokowi dan mengikutinya langkahnya. Tampak pula sebagian warga yang mengenakan kaos-kaos bertuliskan "Jokowi Presidenku".
Warga yang berhasil mendekat ke Jokowi pun tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Mereka mengajaknya untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama. Jokowi pun terlihat melayani mereka dengan senyum khasnya.
Usai berkeliling pasar, Jokowi pun menuju mobil yang jendelanya dibuka guna memudahkannya teus menyapa warga Kota Gresik yang dilintasinya.
Pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli 2014 akan diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-M. Jusuf Kalla.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar