Minggu, 29 Juni 2014

Perhatian Hadirin Bukan Pada Visi Misi Para Cawapres, Tapi Pada Titiek Soeharto

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto duduk berdampingan sepanjang debat antar calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Minggu (29/6/2014). Meskipun begitu, tak sekalipun terlihat keduanya mengobrol.
Prabowo tampak serius menyaksikan pemaparan dari calon wakilnya, Hatta Rajasa dan wakil rivalnya, Jusuf Kalla. Sementara, Titiek juga tampak serius menyaksikan Hatta Rajasa berbicara, namun saat giliran JK berbicara, beberapa kali Titiek terlihat asik menengok ponselnya.
Prabowo, terlihat beberapa kali berbincang dengan bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo yang duduk di sebelah kanannya sedangkan Titiek lebih banyak berkomunikasi dengan Okke Rajasa yang duduk di sebelah kirinya.
Saat jeda iklan, beberapa orang mengabadikan kebersamaan keduanya. Namun, setelah itu, Prabowo nampak berbincang dengan tim suksesnya, seperti Priyo Budi Santoso dan Amien Rais. Sedangkan Titiek asik berfoto dengan Okke Rajasa dan tim sukses lainnya.
Ini adalah kali ketiga anak presiden kedua Indonesia Soeharto ini hadir dalam debat. Titiek hadir mengenakan atasan putih dan kain batik orange.
Debat bertema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini adalah debat keempat yang dihelat oleh KPU. Debat yang dilaksanakan di Hotel Bidakara ini diundur 30 menit dari jadwal sebelumnya dengan alasan peserta debat dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah taraweh dulu. Debat antar cawapres ini dimoderatori oleh Guru Besar Universitas Gajah Mada Dwikorita Karnawati dan disiarkan oleh RCTI, MNC TV, dan Global TV.
Jusuf Kalla hadir mengenakan batik ungu dan ceelana hitam sedangkan Hatta Rajasa menggunakan kemeja putih dengan lambang garuda di dada kanan dipadu celana warna cokelat muda.
Tampak Jokowi dan Prabowo duduk di kursi penonton didampingi para tim sukses dan petinggi partai. Terlihat Amien Rais dan Akbar Tanjung duduk di sebelah Prabowo dan Anies Baswedan serta Luhut Panjaitan di samping Jokowi.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar