Minggu, 08 Juni 2014

Jokowi Kursus Singkat Persiapan Debat Capres

Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) jelang debat capres mengunjungi rumah di Jalan Subang No 3A, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 09.15 WIB. Dari rumah kontrakannya di Jalan Sawo No 32, Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi menggunakan mobil Innova Putih dengan nomor polisi B 1567 PRA.
Menurut pantauan, setelah kedatangan Jokowi, nampak dua orang pengamat politik menuju lokasi. Mereka adalah Andrinof A Chaniago dan Sukardi Rinakit. Bahkan, istri Jokowi, Iriana Widodo, nampak berada di dalam rumah.
Mengenai identitas kepemilikan rumah, salah satu tetangga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, rumah tersebut adalah bekas rumah dinas duta besar (dubes) Oman. Namun saat ini rumah tersebut telah berpindah tangan.
"Rumah itu bekas Kedubes Oman, tapi sekarang sudah tidak," ujarnya di lokasi, Minggu (8/6).
Untuk diketahui kedua pasangan capres cawapres, Jokowi-Jusuf Kalla (JK) dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan melakukan debat pertama kali besok, 9 Juni 2014. Di mana dalam debat ini akan memiliki tema, Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih dan Kepastian Hukum. Diskusi ini akan disiarkan langsung beberapa stasiun televisi.
Sedangkan, untuk agenda Jokowi hari ini, hanya akan menghadiri Peringatan satu tahun meninggalnya Taufik Kiemas yang merupakan suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Rencananya acara ini akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.  [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar