Minggu, 08 Juni 2014

Cici Hanya untuk Jokowi

Penyanyi dangdut Cici Paramida menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi - JK. Menurutnya, kedua pasangan tersebut tidak diragukan lagi dalam memimpin pemerintahan Indonesia kelak.
"Beliau (Jokowi - JK) sudah pantas, karena orangnya jujur, sederhana, dan merakyat serta tegas," kata Cici kepada merdeka.com di sela-sela acara deklarasi relawan SETIA Jokowi - JK di Jalan Raya Sungai Bambu Warakas 6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (8/6/2014).
Cici mengaku tidak mengajak para penyanyi dangdut lainnya untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut dua itu. Namun, apabila ada yang ingin bergabung, dirinya dengan senang hati untuk menerima.
"Saya tidak mengajak, kalau ada yang mau, ayo gabung," ujarnya.
Meskipun, Jokowi - JK diterpa terhadap isu-isu black campaign, Cici berharap masyarakat mau berpikir objektif. Sebab, dirinya merasa yakin Jokowi - JK dapat membawa masyarakat Indonesia lebih sejahtera lantaran mereka sudah terbukti berpengalaman dalam lika-liku pemerintahan.
"Masyarakat sudah ngerti black campaign, itu biasalah. Tapi kita kembalikan lagi pada masyarakat. Mereka tidak bodoh melihat pemimpin. Insya Allah Pak Jokowi dan Pak JK bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara ini aman dan adil," imbuh pelantun tembang Wulan Merindu ini.  [gib/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar