Sabtu, 21 Desember 2013

Mega, Jokowi dan Risma Tiba di UIN

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) Bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Para politisi PDIP itu ke UIN untuk menghadiri acara seminar.
Menurut pantauan awak media di kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangsel, Sabtu (21/12/2013), Jokowi yang saat ini memakai kemeja putih tersebut setia mendampingi Megawati sejak turun dari mobil hingga memasuki Auditoriun Harun Nasution tempat berlangsungnya dialog. Menyusul di belakangnya Rismaharini memakai blouse cokelat tua dan kerudung berwarna hitam.
Belum ada sepatah katapun yang keluar dari Jokowi. Sambil tersenyum, dia bersama Risma berjalan di samping Megawati yang siang ini tampil segar dengan blouse merah maroonnya.
Siang ini, Megawati, Jokowi, Risma bersama Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang menghadiri dialog kebangsaan dengan judul 'kedaulatan pangan dan martabat bangsa'. Begitu memasuki auditorium, secara berdampingan mereka duduk menyaksikan berbagai persembahan dari para mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar