Selasa, 17 Desember 2013

Kunjungi Tanjung Periuk Disambut Cici Paramida

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kedatangan Jokowi dalam rangka mencanangkan Kota Layak Anak Tingkat Provinsi DKI Jakarta.
Jokowi tiba di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara pukul 11.00 WIB, Selasa (19/12/2013). Kedatangan Jokowi disambut ratusan warga yang didominasi kaum ibu dan anak, pertunjukan marching band dan lagu dangdut oleh Cici Paramida.
"Selamat datang Pak Jokowi. Antusias warga menyambut Pak Jokowi luar biasa sekali," ujar Cici Paramida dari atas panggung.
Cici sempat menyanyikan lagu Wulan Merindu dan Kereta Malam. Sontak beberapa warga ikut berjoget dangdut. Sementara Jokowi masih dikerubutin warga sambil berjalan ke tempat duduk.
Acara deklarasi ini tepat dilakukan di bawah kolong fly over di samping danau Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok. Ratusan anak-anak berkumpul di lokasi ini meski dengan kondisi becek.
Lokasi kolong jembatan ini merupakan taman bermain bagi anak-anak setempat. Terdapat beberapa sarana bermain seperti perosotan, ayunan dan lainnya. Arena ini merupakan kegiatan tanggung jawab perusahaan (CSR) dari beberapa perusahaan yang ada di Jakarta.
Deklarasi ditandatangani oleh 43 unsur, diantaranya oleh Direktur Astra Internasional, Badan Kerjasama Organisasi Wanita, UNICEF Jakarta, Komisi Perlindungan Aanak Indonesia (KPAI), Komnas Anak, PKK DKI, Satpol PP, Wali Kota se-DKI, dan lain-lain.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar