Sabtu, 30 November 2013

Lagi, Megawati-Jokowi Tunjukkan "Kemesraan" di Depan Publik

Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri, dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), kembali menunjukkan 'kemesraannya' di depan publik. Saat datang untuk memenuhi undangan sebagai pembicara dalam seminar kepemimpinan Indonesia di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Salemba, Sabtu (30/11/2013), keduanya tiba dengan mobil yang sama sekitar pukul 09.45. Jokowi turun dari mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 2301 MT milik Megawati.
Di belakang mereka menyusul sejumlah politikus PDI-P, seperti Maruarar Sirait, Puan Maharani, Hasto Kristanto, Efendi Simbolon dan Rieke Diah Pitaloka. Mereka konvoi dengan menggunakan mobilnya masing-masing dengan berangkat dari kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30.
Jokowi yang menggunakan baju khasnnya, kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam langsung naik ke lantai dua gedung tanpa memberikan komentar. Begitu pula dengan Megawati dan rombongan lainnya. Jokowi dan Megawati dituntuk sebagai pembicara dalam seminar yang bertajuk Indonesia menjawab tanntangan kepemimpinan menjadi bangsa pemenang. Turut hadir pula guru besar Universitas Indonesia.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar