Sabtu, 30 November 2013

Kepanasan, Megawati Minta Jokowi Belikan AC Untuk Kampus UI

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini menjadi pembicara dalam diskusi "Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang" di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Tidak hanya Mega yang hadir, Jokowi pun diundang menjadi pembicara dalam seminar tersebut.
Seminar itu digelar di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Peserta yang hadir pun membeludak hingga memenuhi seluruh tempat duduk. Bahkan ada yang berdiri.
Karena saking sesaknya, udara di dalam aula menjadi panas. Meski ada air conditioner (AC), tetap saja suhu di dalam ruangan terasa panas.
Tidak hanya para mahasiswa, Megawati pun sama. Saat menyampaikan materi, mantan Presiden itu tampak sering mengambil tisu untuk mengelap keringat di wajahnya. "Mohon maaf, saya selalu keringetan," kata Mega kepada peserta diskusi dengan candaan di FK UI, Sabtu (30/11/2013)
Kemudian, salah satu dosen UI menanggapi apakah di mimbar itu terlalu panas. Dengan sigap Mega menjawab, "Iya nanti pasang AC," ujarnya.
Para peserta lalu kembali tertawa lepas. Mega melanjutkan, pembelian AC nanti akan dibelikan oleh salah satu kader partainya.
"Nanti minta sama Pak Jokowi," canda Mega dan disambut tawa para peserta.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar