Senin, 21 Oktober 2013

Nurhayati Kembali Berang Pada Jokowi

Entah apa yang ada dalam hati politisi Partai Demokrat,Nurhayati Assegaf, sehingga akhir akhir ini secara terus menerus mencemooh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Ketua Fraksi Demokrat DPR RI hari ini menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), saat kampanye dulu untuk menuntaskan kebakaran di pemukiman warga Jakarta dan mengatasi macet ibu kota.
"Dua janji Pak Jokowi ke Jakarta dulu, saya ingin lihat apa benar sudah (direalisasikan). Mengatasi kebakaran dan kemacetan Jakarta," kata Nurhayati di gedung DPR RI Jakarta, Senin (21/10/2013).
Menurut Nurhayati setahun Jokowi jadi Gubernur kelihatannya kebakaran di ibu kota dipertontonkan. "Mengatasi kemacetan juga belum ada," kata Nurhayati.
Dia mensilakan semua pihak mengecek data peristiwa kebakaran di Jakarta per 1 Oktober 2013 yang mencapai 1.000 rumah terbakar. "Saya bukan memfitnah. Niat saya baik mengingatkan. Saya ini dulu sampai sekarang relawan di Jakarta jadi tahu," kata dia.
Ditanya apakah pernyataannya itu adalah tuduhan kepada Jokowi, Nurhayati mengatakan. "Saya tidak menuduh justru memberikan masukan kepada Pak Jokowi," katanya.
"Emang dulu Pak Foke yang bakar? Dan ini saya berikan solusi supaya melalukan training kebakaran di Jakarta itu solusinya. Siapkan di belakang-belakang di daerah kumuh supaya mereka dilibatkan," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar