Rabu, 18 September 2013

Akan Dilantik Jokowi, Bamus Betawi Kumpulkan Ormas Pendukung Se-DKI

Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, pimpinan Zainuddin hari ini mengumpulkan ormas Betawi se-Jakarta di Ho
"Hari ini kami kumpulkan organisasi masyarakat Betawi se-Jakarta. Kami ingin bersilaturahmi, sekaligus terus mengukuhkan eksistensi Bamus," ujar Zainuddin saat dihubungi wartawan, Rabu (18/9/2013).
Pria yang akrab disapa Oding ini mengatakan, dirinya tak mau pusing soal dualisme dalam internal Bamus Betawi dengan adanya Bamus Betawi pimpinan Djan Faridz. Dia pun menegaskan bahwa Bamus pimpinannnya yang legal secara hukum.
"Bamus hasil Mubes VI yang dilaksanakan awal Maret 2013 di Asrama Haji Pondok Gede, dan dilanjutkan pada 19 Mei 2013 di Gedung Juang sebagai satu-satunya musyawarah besar yang konstitusional, sah dan sesuai dengan AD/ART Bamus Betawi. Bamus yang lain tidak sesuai AD/ART," katanya.
Sementara itu, Sekjen Bamus Betawi Munir Arsyad mengatakan pertemuan ormas Betawi tersebut sekaligus membicarakan perihal rencana pelantikan Oding oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balaikota DKI.
"Kita membahas soal pelantikan nanti di Balaikota, rencananya akhir September. Dalam pelantikan itu, Gubernur Joko Widodo juga akan memberikan sambutannya," katanya.
tel Mega Puri, Jakarta Pusat. Zainuddin ingin agar Bamus Betawi di bawah pimpinannya terus eksis dan memperkokoh tali silaturrahmi warga Betawi di Jakarta.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar