Senin, 26 Agustus 2013

Sibuk, Jokowi Batal Bertemu Trujillo 'Metallica'

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) janjian untuk bertemu dengan gitaris Metallica, Robert Trujillo. Namun karena keterbatasan waktu, pertemuan itu batal.
"Saya kemarin sudah janjian. Tapi waktu saya nggak bisa," ujar Jokowi usai bertemu Dubes Jepang, di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013).
Kesibukan Jokowi yang membuat pertemuan itu batal. Meski batal bertemu langsung dengan Trujillo, namun Jokowi tetap bisa bertemu idolanya tersebut dengan menonton konsernya pada Minggu (25/8/2013) malam di kelas Festival GBK seharga Rp 600 ribuan.
Jokowi datang dengan mengenakan jaket coklat dan kaos hitam. Kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu disambut antusias Metalheads. Jokowi pun mengacungkan salam tiga jari pada Metalheads.
Beberapa bulan lalu, Jokowi mendapat gitar bass bertanda tangan Trujillo. Gitar bass ini diberikan pada Jokowi melalui promotor musik Jonathan Liu.
Pria berusia 52 tahun itu lantas melaporkan gitar ini ke KPK. KPK telah menyerahkan gitar tersebut ke Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Negara karena menilai gitar itu sebagai gratifikasi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar