Sabtu, 31 Agustus 2013

Pramono Anung Tak Dapat Membaca Gestur Mega

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) senantiasa mendapatkan tempat teratas dalam hampir semua survei untuk calon presiden 2014 yang akan datang. Bagaimana sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)? Apakah akan mengusung Jokowi sebagai capres dalam Pemilihan Presiden 2014?
Tentunya partai berlambang banteng  bermoncong putih ini menyerahkan sepenuhnya kepada restu ketua umum partai Megawati Soekarnoputri.

"Yang jelas partai belum memutuskan dan keputusan partai itu sesuai denga keputusan kongres partai dan memberi kesempatan pada ketua umum partai untuk memutuskan. Apa yang menjadi keputusan Bu Mega (Megawati) kita tunggu. Kalau di PDI-P itu garis komandonya jelas, kita tidak perlu berasumsi macam-macam," kata Pramono Anung  seusai diskusi 'Jejak Nasionalisme, Demokrasi dan Masa Depan Keadilan' di Kantot Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Gerakan Keadilan (DPP PGK), Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta, Sabtu (31/8/2013).
Pramono Anung tidak mengetahui apa yang difikirkan Megawati terkait Jokowi dalam ajang 2014, apakah akan dicalonkan jadi presiden atau tidak?
"Mengenai sinyal itu, Bu Mega yang tahu, gestur (gerak) tubuh ibu yang tahu. Tapi saya tidak ingin mentafsirkan apa yang menjadi gestur tubuh ibu," kata Pramono Anung.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar