Senin, 12 Agustus 2013

Hari Pertama Masuk Kerja, Jokowi Ahok Gelar Halal Bihalal

Seperti lazimnya di daerah lain, Gubernur DKI Jokowi dan Wagub Ahok di hari pertama kerja usai libur lebaran menggelar halal bi halal. Jokowi dan Ahok bersalam-salaman saling memaafkan dengan segenap PNS di lingkungan Pemprov DKI.
Berdasarkan pantauan di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (12/8/2013) acara digelar mulai pukul 08.00 WIB. Jokowi yang mengenakan jas hitam, kemeja putih dan dasi merah berdiri di depan dengan Ahok yang mengenakan seragam Linmas berwarna hijau.
"Minal aidzin, maaf lahir batin," kata Jokowi kepada PNS yang menyalaminya.
Acara halal bi halal itu digelar di balai agung. Selain PNS Pemprov DKI, hadir juga beberapa wali kota. Mereka ikut antre untuk bersalaman dengan Jokowi-Ahok.
Hari ini memang sudah masuk hari pertama kerja. Para PNS nantinya juga akan dicek absensinya.

Masalah PNS Bolos
Tidak seperti pejabat lain di negeri ini, Jokowi tak akan menggelar sidak di lingkungan Pemprov DKI. Jokowi menegaskan, urusan pegawai masuk atau tidak sepenuhnya diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Ketika ditanyakan masalah sidak, Jokowi hanya menjawab,
"Ndak ada, ndak ada," jelas Jokowi
Jokowi menjelaskan, soal sanksi bagi mereka yang bolos atau juga telat datang masuk ke kantor dia mempersilakan menanyakannya ke BKD.
"Itu urusan BKD, tanya Badan Kepegawaian," tutupnya.

Sumber :
- kompas.com
- detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar