Minggu, 30 Juni 2013

Jokowi: Warga Harus Ikut Merawat & Majukan Jakarta

Pemprov DKI Jakarta berhasil mengemas rangkaian pesta rakyat dalam peringatan HUT Jakarta ke-486. Gubernur Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) berharap pesta rakyat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap kotanya.
"Yang paling penting masyarakat semua ikut terlibat dalam ulang tahun kota sehingga punya rasa memiliki terhadap kota," kata Jokowi di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).
Dengan cara melibatkan masyarakat, Jokowi berharap masyarakat mau peduli terhadap lingkungan mereka. "Goal akhirnya merawat dan ikut memajukan kota, Tidak ada ultah eksklusif, warga semua bisa menikmati nanti akan muncul model sosial masyarakat ikut memiliki, merawat dan menjaga," tutur Jokowi.
Dalam peringatan HUT Jakarta, Pemprov DKI menggelar malam puncak HUT pada 22 Juni lalu, Jakarta International 10 K, pagelaran tari musikal Ariah di Plaza Monas dan Jakarnaval.
Jakarnaval akan digelar hari ini, Minggu (30/6/2013), bertemakan Keajaiban Ondel-ondel dimulai di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Iring-iringan karnaval 500 pelajar se-Jakarta akan melintasi Jl MH Thamrin Sisi Timur dan berakhir di Bundaran HI.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar