Minggu, 30 Juni 2013

Dari Atas Panggung Jakarnaval 2013, Jokowi Serukan Pesan Kebersihan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang menaiki kuda dengan kostum unik akhirnya sampai di panggung Jakarnaval 2013. Dari atas panggung, Jokowi memberikan pesan kepada warga yang menonton Jakarnaval 2013. Semua pesan yang disampaikan berkaitan dengan kebersihan.
Berikut pesan-pesan yang disampaikan Jokowi,
"Karnaval di belakang masih ribuan (peserta). Jadi mohon diberi jalan supaya karnaval lancar. Saya titip pada Malam Muda Mudi, Jakarta Nite Festival, tolong, pertama, jangan buang sampah sembarangan," kata Jokowi yang melepas topi "kaisar"-nya itu.
Hal itu disampaikan Jokowi dari atas panggung Jakarnaval 2013 di depan Pospol Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013). Masyarakat tumpah ruah menyaksikan karnaval itu, bahkan mengular hingga jembatan penyeberangan orang (JPO).
"Kedua, jangan injak-injak taman, taman milik kita semua. Kalau taman rusak kita perbaiki pakai anggaran masyarakat. Jangan diinjek-injek, terus nanem lagi," imbuh Jokowi.
Terakhir, Jokowi berpesan agar warga membersihkan selokan dan kebersihan lingkungan. "Jaga lingkungan wilayah masing-masing di RT, selokannya yang belum dibersihkan, dibersihkan," tandas Jokowi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar