Minggu, 30 Juni 2013

Jokowi Janjikan Banyak Kejutan di Acara Jakarnaval

Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar karnaval budaya besar-besaran yang diberi nama 'Jakarnaval' dalam rangka ulang tahun ke-486 DKI Jakarta. Jokowi menyatakan, Jakkarnaval yang akan diselenggarakan menjelang sore nanti, akan berbeda dengan karnaval-karnaval di kota manapun di dunia.
"Jakarnaval lihat nanti sore. Akan ada kejutan," ujar Jokowi usai menghadiri acara Korps Pegawai Negeri (KORPRI), di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).
Seperti acara-acara sebelumnya, Jokowi memastikan tidak ada kesan kemewahan pada acara itu. Kegiatan terbuka bagi seluruh masyarakat bukan hanya warga DKI Jakarta, tetapi semuanya.
"Tidak ada sebuah HUT yang eksklusif, semuanya bisa didatangi oleh warga, semuanya ikut menikmati," tuturnya.
Pantauan merdeka.com, sejumlah persiapan sudah mulai terlihat di sepanjang Jl Medan Merdeka Selatan, tepatnya di depan Gedung Balai Kota Jakarta. Anak-anak sekolah yang akan mengisi acara itu pun tampak sudah berkumpul meski acara baru akan dimulai jelang sore nanti.
Mobil hias yang nantinya akan konvoi juga sudah mulai terparkir. Informasi yang beredar, Jokowi rencananya akan diarak dengan menaiki sebuah kuda putih di depan Balai Kota saat acara berlangsung.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar