Minggu, 19 Mei 2013

Ingin Lomba Paduan Suara di Hongkong, Mahasiswi UNS Minta Dibantu Jokowi

Akhir pekan ini Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengunjungi kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah. Jokowi juga mengajak wartawan berkeliling wisata pasar malam di Ngarsopuro, dalam kesempatan itu Jokowi sempat 'ditodong' oleh Mahasiswi Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).
Perisitiwa itu terjadi usai menikmati pagelaran ketoprak tentang sosialisasi Pilgub Jateng 2013, Sabtu (19/5/2013). Tak lama, Jokowi pun dihampiri mahasiswa asal UNS, bernama Theresa.
Rupanya Theresa ingin menyerahkan proposal permohonan bantuan dari kelompok paduan suaranya yang bernama Voca Erudita. Grup paduan suara Theresa cs rencananya ingin mengikuti kontes paduan suara ke Hongkong.
"Kita mau nyerahin proposal kompetisi paduan suara, terus kita mau ke Hongkong, kompetisi internasional. Jadi kita minta bantuan Pak Jokowi," ucap Theresa sambil menyerahkan dokumen kepada Jokowi.
Jokowi pun kemudian menerima proposal tersebut. Tidak banyak janji yang diberikan Jokowi, dia akan mempelajari proposal itu terlebih dahulu. "Ya, mana proposalnya. Nanti ya," kata Jokowi.
Selain pagelaran, di pasar malam ini terdapat berbagai jenis barang dagangan mulai kerajinan tangan, suvenir, aksesoris, makanan hingga pakaian. Jokowi pun sempat mengunjungi beberapa stan, diantara penjual topi dan blangkon.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar