Minggu, 19 Mei 2013

Gita Wirjawan Dukung Jokowi Normalisasi Waduk Pluit

Pemprov DKI Jakarta mendapat halangan dari warga Waduk Pluit yang didukung Komnas HAM dalam menormalisasi waduk Pluit. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mendukung penuh Pemprov DKI dalam normalisasi waduk tersebut.
"Pokoknya kita dukung langkahnya Pak Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Gita, singkat, usai acara bincang santai bersama Rosiana Silalahi di UIN Syarif Hidayatullah, Jl Ir H Juanda, Ciputat, Jakarta, Sabtu (18/5/2013).
Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok. Ahok-pun menyatakan tak habis pikir dengan warga Waduk Pluit yang susah direlokasi ke rumah susun.
"Tapi rumah susun katanya jauh. Kalau jauh, saya kasih kapal. Naik kapal mabok. Saya kasih bus. Terus saya kasih kulkas, supaya tidak perlu belanja tiap hari. Kasih TV, supaya belajar pengetahuan. Kasih meja makan, kasih spring bed sampai piring semua lengkap. Yang mau pindah, malah diancam tidak boleh pindah. Jadi banyak penyewa di dalem situ," tutur Ahok dalam acara tersebut.
Seribuan pengunjung tampak antusias mendengarkan Ahok dan Gita. Ditambah lagi, penampilan Rosiana Silalahi yang pandai membuat cair suasana membuat perbincangan makin hangat.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar