Selasa, 30 April 2013

Jokowi Siapkan Dana APBD DKI Demi ISG III

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) siap menyukseskan pagelaran olahraga solidaritas muslim dunia (Islamic Solidarity Games) III di Jakarta. Pemerintah Jakarta akan menyokong acara tersebut berbekal dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2013.
"Ya kalau perlu diperlukan APBD ya nanti diperubahan. Tapi, tadi kata Pak Menteri sudah hitung-hitung, cukup," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (30/4/2013).
Jokowi menjelaskan bahwa DKI Jakarta siap menyelenggarakan event ISG dengan sebaik-baiknya. Hal ini dikarenakan Ibukota sudah sering menjadi tuan rumah dari pesta-pesta olahraga.
"Lho kita kan Jakarta udah seringkali menggelar event serupa. Kita diberi kepercayaan kepada pusat jadi ini demi kepentingan nasional," imbuhnya.
Jokowi mengklaim Jakarta sudah siap dan tidak ada masalah bila ISG dipindahkan dari Riau ke Jakarta. "Semua sudah siap. Nggak ada masalah," tuntasnya.
Perlu diketahui, rencana awal pada tanggal 6 Juni sampai 17 Juni 2013 akan dilaksanakan penyelenggaraan ISG yang akan digelar di Pekanbaru Riau. Namun, karena ada masalah sehingga diubah menjadi bulan September hingga 1 Oktober 2013.


Sumber :
jakarta.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar