Selasa, 26 Maret 2013

Tergesa-gesa, Jokowi-Ahok adakan rapat tertutup dengan DPRD

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tergesa-gesa mendatangi DPRD DKI Jakarta. Jokowi-Ahok langsung masuk ke ruang Ketua DPRD Ferrial Sofyan.

Pantauan merdeka.com di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/3), Jokowi-Ahok tiba pukul 11.45 WIB. Menurut informasi, Jokowi-Ahok datang untuk menggelar rapat tertutup sekaligus silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga Wakil DPRD Inggard Joshua, Lulung Lunggana, dan Sayogo Hendro Subroto. Selain itu, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ada Kepala Bappeda Sarwo Handayani, dan Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono. Namun, belum diketahui bahasan dalam rapat tertutup itu.

Sebelumnya, Jokowi rapat bersama arsitektur dari Singapura dalam wacana ingin membangun landscape Jakarta kelas internasional. "Pilot project-nya satu saja, contoh mulai pertengahan tahun ini rampung," ujar Jokowi.

Semua landscape tersebut akan pro-kehijauan air, dan pro-lingkungan. Sehingga, paparan arsitek tersebut dinilai bagus karena telah dikerjakan di Amogio Beijing.

"Memang harus berani, jangan nanggung, jangan setengah-setengah, kalau sudah selesai,ditunjukkan mulai Agustus," ungkapnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar