Selasa, 26 Maret 2013

Hari ini, Jokowi kedatangan ratusan tamu istimewa

Ratusan murid Kelompok Bermain (KB) RA Istiqlal Jakarta, mengunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota. Kedatangan anak usia 2 hingga 5 tahun ini untuk mengenalkan pemimpin Kota Jakarta.

"Tema kita bulan ini Kota Jakarta, kita ingin mengenalkan pemimpin dan lingkungan Kota Jakarta," ujar Penanggung jawab KB RA Istiqlal, Ika kepada wartawan saat meninjau ruangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di lantai 2 Balai Kota Jakarta, Selasa (26/3).

Menurut Ika, para anak didik diajak berkeliling komplek Pemprov, pertama bertemu dengan Sekda DKI Jakarta Fadjar Panjaitan di ruang pola, kemudian ke ruangan Ahok. Terlihat anak-anak silih berganti foto di meja kerja politikus Partai Gerindra tersebut.

Setelah hampir 15 menit berkutat di ruang kerja Ahok, anak-anak kecil turun dan menengok ruang kerja Gubernur Jokowi yang berada di lantai satu. Tetapi, anak-anak tersebut tidak dapat masuk karena Jokowi dan Ahok sedang rapat.

Sekilas, ada salah satu anak tersebut menyeletuk "Jokowi," ucap anak perempuan berjilbab. Kemudian juga menyeletuk "Oo, ini ruang tamunya," lanjutnya sambil melihat ruangan di depan ruang kerja Jokowi.

Setelah berkeliling komplek Pemprov, 'petualangan' ratusan murid itu berlanjut ke kantor wali kota dan Monumen Nasional (Monas).

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar