Sabtu, 27 Desember 2014

Jokowi "Akan" ke Papua Minimal Tiga Kali dalam Setahun

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan mengunjungi Papua minimal tiga kali dalam satu tahun. Janji tersebut disampaikan Jokowi di hadapan masyarakat Papua, Sabtu (27/12/14) malam pada Perayaan Natal Bersama Nasional 2014 di Stadion Mandala Jayapura, Papua.
"Setiap tahun, saya akan ke Papua minimal tiga kali," ujar Jokowi mantap.

Jokowi pun meminta diingatkan jika dalam satu tahun baru dua kali datang ke Papua. Keinginannya ke Papua, lanjut Jokowi, karena ingin menyerap aspirasi masyarakat provinsi ini. Hal ini penting agar ia bersama masyarakat Papua bisa membangun masa depan bumi Cenderawasih dengan baik, sehingga masa depan Papua bisa lebih baik lagi.
Jokowi mengaku senang dengan interaksi yang terbangun antara dirinya dengan masyarakat Papua dalam kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai Presiden RI.
Pada kunjungannya ke Papua, Jokowi mengawalinya dengan acara peletakan batu pertama pembangunan pasar Pharaa di Sentani, Jayapura, Papua.
Sepanjang 2015 nanti akan dibangun 5 pasar di Papua. Pembangunan pasar adalah janji Jokowi saat berkampanye ke Papua pada Pilpres lalu.
Jokowi pun akan mengagendakan peresmian pasar Pharaa yang akan selesai akhir 2015 nanti. Jokowi berencana akan menghabiskan malam tahun baru 2016 nanti di Papua.  [kompas]

1 komentar:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    BalasHapus