Jumat, 03 Oktober 2014

Jokowi: Perjuangan Kami Sia-sia

Presiden terpilih Joko Widodo menilai butuh perjuangan bagi partainya, PDI Perjuangan dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengembalikan Pemilihan Kepala Daerah langsung.
"Butuh sebuah usaha untuk mengembalikan lagi ke pilkada langsung, jangan sampai sudah ke dewan ke Mahkamah Konstitusi lagi," kata Joko Widodo kepada wartawan di Balaikota Jakarta, Jumat (3/10/2014).
Menurut Jokowi, segala usaha tersebut akan percuma bila Perppu yang dikeluarkan SBY ditolak oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).
"Oleh sebab itu, kalau ditolak lagi, perjuangan yang kami lakukan percuma, " tutur mantan Wali Kota Solo ini.
Ketika ditanya wartawan mengenai peluang Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat, Jokowi enggan menjawab. Menurut Jokowi, urusan partainya saat ini memperjuangkan Pilkada langsung dipilih rakyat. "Urusan kita dengan pilkada langsung, kita akan berjuang untuk pilkada langsung, untuk kali ini gak ada urusan lain," pungkas Jokowi.  [okezone]

1 komentar:

  1. krepeng SDH t'BANTUT ide2!!!!!!!!! ....

    kmu p'Juang , Gen. b'tempoh-lah d'medan itu sendiri klu anakBuah semua sdh GUGUR atau angkat bendera Putih aja , msh ada isteri&anak d'rmh loh .......

    mk bt krj itu dgn b'Baik2X .....
    ini kawan , itu kawan (akan b'Gabung) .... sdh-lah "b'Kabung namaX mk JGN senang percaya-Kan org ... kan sendiri blusukan spy Bisa m'tahu , bg'mn skrng?!!!?"

    kmu sdh b'Kuasa , KPK hny beberapa langkah aja lg , pst Jerat keTum2 ... jd parpol itu hrs cr Jln2 spy KPK TDK Gampang Jerat mereka .... itu aja t'msk bos Golkar & ahli2 bisnisX , bos PD & anak + ahli2 bisnisX , PAN mngkn Kurang , lingkungan Gerindra t'utama Famili bosX(abg/adik) ......... (yg sy tahu) t'msk dr M'sia , pst akan m'Dekati utk HisapDarah bumi-Mu!!! apa lg klu s'pore sdh lama bg'itu (sdh lupa kes Ky Ramin!!!)

    BalasHapus