Jumat, 03 Oktober 2014

Di KPK, Relawan Minta Jokowi Tolak Cikeas Gabung ke Pemerintahan

Sejumlah massa yang tergabung dalam Masyarakat Bersama Antikorupsi (Mabes Antikorupsi) berunjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (3/10/2014). Mereka menolak kubu Cikeas bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Hebat.
"Kami relawan Jokowi-JK menentang bergabungnya koruptor ke kabinet," kata Rahman Latuconsina, koordinator demonstrasi di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2014).
Rahman menyebutkan, dinamika politik yang terjadi belakangan ini dikhawatirkan bisa menjadi angin segar bagi sejumlah orang yang ingin menunggangi pemerintahan Jokowi-JK.

"Ini sangat tidak menguntungkan, mengingat pemberantasan korupsi tanpa kompromi yang akan diterapkan pemerintahan Jokowi-JK akan menjadi antiklimaks," sebut Rahman.

Rahman pun menegaskan, Jokowi-JK harus memberi garansi, pemerintah ke depan bersih dan bebas korupsi. Jokowi-JK selayaknya memberi batas dengan meminta KPK menangkap koruptor dan bukan bermitra.

"Orang-orang seperti Edhi Baskoro Yudhoyono, Ani Yudhoyono dan Hatta Rajasa, sesungguhmya merupakan orang yang telah memimpin penjarahan uang negara secara besar-besaran. Mereka tokoh korupsi pada pemerintahan SBY," tegas Rahman.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar