Minggu, 21 September 2014

Jokowi Hadiri Aqiqah Cucu JK

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) siang ini menghadiri acara aqiqah cucu Jusuf Kalla (JK). Keduanya asyik mengobrol dengan santai bersama Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Apindo Sofyan Wanandi yang duduk semeja.
Acara aqiqah tersebut berlangsung di kediaman JK, Jl Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/9/2014). Aqiqah ini diselenggarakan untuk cucu ke-12 JK yang bernama Malayeka Athirah Kalla C Noor, anak dari Marah Laut C Noor dan Chairani Jusuf Kalla.
Di halaman rumah JK didirikan tenda dan ada 7 round table. Di salah satu meja, Jokowi yang memakai batik nuansa hitam-cokelat duduk di samping JK yang memakai batik nuansa ungu dan peci hitam.
Iriana Jokowi dan Mufida Kalla juga duduk mendampingi suami masing-masing. Ada pula putri Jokowi, Kahiyang Ayu. Di meja tersebut juga ada Surya Paloh dan Ketua Apindo Sofan Wanandi.
Mereka mengobrol sambil menikmati hidangan yang disajikan. Sesekali, Jokowi terlihat bercerita dengan seru. JK, Surya Paloh, dan Sofyan juga asyik mengobrol.
Tawa sesekali terdengar dari meja mereka. Suasana sangat santai terlihat santai. Hingga pukul 12.50 WIB, acara masih berlangsung.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar