Sabtu, 09 Agustus 2014

Laporan dari Kantor Transisi Jokowi (1)

Di hari liburnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan waktunya mengurus agenda politik.
Ia kembali berkantor di Kantor Transisi dan rapat dengan timnya.
Jokowi tiba di Kantor Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.11 WIB, Sabtu (9/8/2014). Mengenakan kemeja putih khas blusukannya, Jokowi langsung masuk ke dalam gedung kantor Transisi.
Sebelum Jokowi, kepala staff tim Transisi Rini Soemarno sudah lebih dulu hadir dengan menumpang Lexus RX270 bernopol B 906 RN. Setelah Rini, anggota tim transisi lainnya juga hadir seperti Anies Baswedan, Hasto Kristianto dan Andi Widjajanto.
Belum diketahui agenda rapat yang dilakukan tim dan Jokowi. Namun, Hasto sempat menyebut bila kubu Jokowi-JK saat ini sedang mempersiapkan saksi-saksi untuk dihadirkan di sidang gugatan pilpres.
"Meski pun hari ini hari libur, kami terus mempersiapkan saksi-saksi yang akan dihadirkan dari kubu Jokowi-JK," ujar Hasto.
Menurutnya, tak ada saksi yang bisa membuktikan kecurangan yang terjadi saat pilpres.
"Dari saksi yang ditampilkan tim hukum Prabowo-Hatta belum mampu membuktikan kecurangan terstruktur. Ini smakin menegaskan. Apa yang disuarakan rakyat adalah suara kedaulatan rakyat yang memilih Jokowi-JK," ucapnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar