Minggu, 24 Agustus 2014

Dorce: Takdir Pak Jokowi Jadi Presiden

Terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden pada Pemilu Presiden 2014, kata Dorce Gamalama bahwa sudah merupakan takdir yang telah digariskan Allah SWT.
"Takdir pak Jokowi jadi presiden. Sehebat apapun manusia sehebat apapun, kita gak perlu minta MK. Kalo Allah sudah bilang kun fayakun, Allah tidak mau pilih Jokowi. Ini sudah kehendak. Saya yakin anggap ini takdir Jokowi," kata Dorce saat menghadiri acara relawan yang bertajuk 'Doa Jokowi Untuk Negeri' bersama artis dan tokoh lainnya di Teater Jakarta, Cikini Raya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014).
Arits serba bisa ini berharap Indonesia dipimpin Jokowi dapat semakin baik lagi, dengan segala pengalamannya di pemerintah sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Akan tetapi, Ia tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi 5 tahun mendatang Indonesia ditangan Jokowi-JK.
Dorce pun mengaku bahwa dirinya mengikuti sepanjang kampanye Jokowi tanpa pernah dibayar. Menurutnya, kegiatannya yang dilakukan dengan menghibur rakyat dalam kampanye merupakan cara yang dapat diberikannya untuk negara.
"Saya bukan artis bayaran. Saya tidak pernah menerima seperak pun. Saya berikan sumbangsih. Saya bisa berkarya dengan cara saya. Ikut kampanye. Saya punya tanggung jawab pada pemimpin saya kelak," ujarnya.
Dia berharap Jokowi dapat menjadi pemimpin yang amanah selama 5 tahun mendatang. "Insya Allah dia jadi presiden 5 tahun kedepan. Pesan saya, jangan jadi penjilat. Jangan jadi pahlawan kesiangan," ucapnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar