Minggu, 24 Agustus 2014

Jokowi Mengaku Belum Ada Kesepakatan Waktu dan Tempat Pertemuan dengan SBY

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan segera bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun Jokowi belum mengetahui soal waktu dan tempat pertemuan tersebut.
"Kita akan segera bisa bertemu dengan bapak Presiden SBY, tapi kapan, dimana, masih belum,"kata Jokowi saat ditemui usai menjadi saksi pernikahan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014).
Jokowi mengaku, Sabtu malam, 23 Agustus 2014, telah bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto sebagai utusan SBY.  Namun, dari pertemuan singkat itu, dia mengatakan belum ada kesepakatan soal waktu dan tempat pertemuan. "Belum, tadi malam, Bapak Menkopolhukam sudah bertemu dengan kita," imbuhnya.
Jokowi pun enggan menjelaskan pembahasan dan poin-poin yang akan disampaikan dan dibicarakan olehnya, dalam pertemuan tersebut. Dia mengatakan akan menyampaikan dengan gamblang, jika pertemuan tersebut telah terwujud. "Nantilah, kalau sudah bertemu, nanti saya sampaikan, kami bicara ini dan ini," ucapnya.
Sebelumnya, Menteri Djoko Suyanto menyatakan, Jokowi akan bertemu presiden SBY di Bali, sekitar tanggal 27 atau 28 Agustus 2014 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar