Minggu, 13 Juli 2014

Presiden Jokowi Pernah Minta Rambutnya Dipotong Jabrik

Banyak kisah menarik, saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang memangkas rambutnya. Abdul Mursito, pemilik Salon ADA yang juga pemangkas rambut Jokowi mengaku tak bisa melupakan momen-momen penting dan berkesan saat dirinya mencukur rambut calon orang nomor satu di Indonesia itu.
Saat masih menjadi wali kota Solo, kata Abdul, Jokowi pernah minta dicukur dengan model jabrik.
"Bapak pernah minta saya untuk mencukur rambutnya bergaya Jabrik ala anak muda. Model rambut yang njegrag (berdiri) semua itu lho mas. Tapi saya jawab, enggak bisa, karena rambut bapak kan tipis," ujar Abdul saat ditemui di tempat kerjanya, Minggu (13/7/2014) sore.
Abdul tidak habis mengerti mengapa Jokowi minta model rambut seperti itu. Dia mengira Jokowi yang suka musik rock, ingin melengkapinya dengan gaya rambut seperti itu. Atau mungkin saja, lanjut Abdul, Jokowi hanya ingin mengajak bercanda dirinya.
Merdeka.com yang mendapat kesempatan berbincang dengan Jokowi di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Minggu (13/7/2014), membenarkan hal tersebut. Sambil menahan tawa, Jokowi menceritakan, ia ingat betul, pernah meminta potong rambut dengan model Jabrik kepada tukang cukurnya.
"Iya saya pernah minta potong rambut model jabrik. Tapi Mas Abdul enggak bisa, katanya rambut saya tipis. Nggak bisa dimacem-macemin. Ya sudah potong biasa saja," kata Jokowi singkat.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar